Pers Merupakan Mitra Pemerintah 

Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Kunjungi Kantor PWI 

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Senin (17/8/2020).

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indoensia ke-75, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Senin (17/8/2020).

Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Kampar tersebut selaku Datuok Rajo Batuah menggunakan pakaian lengkap adat Kampar, yang merupakan pakaian kebesaran adat Kampar. Kunjungan ke PWI Kampar tersebut didampingi Kadis Kominfo Kampar Arizon,SE dan Kadis DLH Dr Aliman Makmur langsung disambut Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE, Sekretaris Dr. Moly Wahyuni serta anggota PWI Kampar.

Dalam kunjungan tersebut, Dt Rajo Batuah menyampaikan bahwa pers atau media merupakan mitra pemerintah dalam menyebarluaskan imformasi kepada masyarakat atas apa  yag telah dilakukan  oleh Pemda Kampar untuk dalam  memajukan negeri serambi untuk mensejahterakan masyarakat.

"Ada tiga hal harapkan kepada rekan pers. Dimana, dalam hal ini kedepan bagaimana media memberikan sesuatu yang jauh lebih baik, bagaimana media bisa bermitra dengan baik bersama Pemda  Kampar.  Selain itu, memberikan informasi berkenaan dengan aspirasi dari masyarakat yang dibungkus dengan sinergi yang kuat, sehinga kita bisa bersatu untuk membagun nengeri serambi mekah ini," harap Catur.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar